Merasa Belum Bahagia Cobalah Bertanya Pada Diri Sendiri

Anda-Merasa-Belum-Bahagia-Cobalah-Sekarang-Bertanya-Pada-Diri-Sendiri

 SAVE AS, Merasa Belum Bahagia Cobalah Bertanya Pada Diri Sendiri, Diceritakan ada seorang paruh baya yang hidupnya sangat sukses dan serba kecukupan, apa yang diinginkan semua pasti bisa diraihnya, istri dengan dua anak juga sudah didapatkan tidak ketinggalan rumah mewah, mobil dengan harga milyaran juga bisa dibelinya. yang jelas semua kebutuhan hidupnya telah terpenuhi.

Tapi siapa mengira bahwa pria tersebut sering mengeluh bahwa hidupnya masih belum merasa bahagia, padahal dia juga merasa semua perintah dari agama yang dianut sudah dia jalankan. sudah banyak tokoh spiritual yang dia datangi untuk mendapatkan nasehat agar hidupnya bahagia, tapi tidak ada hasilnya.

Pada suatu saat dipagi hari, sebelum berangkat menjalankan rutinitasnya pria tersebut melihat salah satu pembantunya yang biasa dia panggil Pak tua, bernyanyi kecil sambil bersih-bersih taman dihalaman rumahnya, betapa bahagianya pembantunya itu pikirnya, didekatilah pembatunya, " hai Pak tua bagamana caranya agar hidup ini bisa merasa bahagia" pria tersebut bertanya pada pembantunya, dengan agak segan Pak Tua menjawab : Coba Tuan bertanya pada diri sendiri.

Untuk mendapatkan kebahagiaan kita tidak harus menjadi orang lain, banyak orang berpendapat sebuah pantai adalah sangat indah, tapi tidak semua orang bisa bahagia walaupun seharian berada dipantai, semua orang membutuhkan kebahagiaan tapi medianya tidak harus selalu sama.

Tidak sedikit orang yang beranggapan kebahagiaan bisa diperoleh dikaitkan dengan kesuksesan orang lain, itu salah besar, kalau itu sedang anda upayakan, dan Anda merasa belum bahagia cobalah sekarang bertanya pada diri sendiri.


# Terima kasih Anda telah membaca artikel yang berjudul : Merasa Belum Bahagia Cobalah Bertanya Pada Diri Sendiri, semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar Dan Saran Untuk Membuat Blog Ini Lebih Baik Terimah Kasih.