Indomaret Point Raya Darmo Tempat Nongkrong Murah Dan Strategis

Indomaret-Point-Raya-Darmo-Tempat-Nongkrong-Murah-Dan-Strategis

 SAVE AS.  Indomaret Point Raya Darmo Tempat Nongkrong Murah Dan Strategis, Di era globalisasi ini dimana tekanan hidup semakin tinggi sehingga tidak sedikit orang mengalami depresi, stres dan sejenisnya, untuk meminimalisir hal tersebut masyarakat membutuhkan yang namanya hiburan atau hanya tempat nongkrong sekedar untuk menyegarkan pikiran yang terlalu tegang.

Masyarakat Surabaya semua pasti sudah tau kalau jalan Raya Darmo adalah kawasan premium, selain lalu lintasnya sangat padat juga banyak berdiri gedung perkantoran dan restoran cepat saji dan tidak ketinggalan bisnis waralaba, salah satunya adalah Indomaret Point yang berdiri tepat di Jl.Raya Darmo 83 Surabaya berhadapan dengan Rumah Sakit Darmo.

Karena tempatnya yang sangat strategis Indomaret Point Raya Darmo tidak pernah sepi dari pengunjung, kalau siang hari pada jam istirahat banyak dimanfaatkan oleh pegawai kantoran untuk melepas lelah atau hanya sekedar berdiskusi kecil masalah pekerjaan, selain itu juga dimanfaatkan para remaja sebagai tempat nongkrong dengan biaya murah.

Waktu sore hari keadaan jalan raya darmo lalu lintasnya sangat padat dimana sore hari adalah waktu pegawai kantoran pulang kerja sehingga banyak yang terjebak macet, Indomaret Point Raya Darmo sering dimanfaatkan "untuk istirahat melepas penat sambil menunggu jalanan normal kembali", jawab salah satu pengunjung yang sedang nongkrong waktu ditanya oleh penulis.

Malam hari, Indomaret Point Raya Darmo pengunjungnya tidak semakin berkurang tapi semakin tambah ramai, perlu penulis sampaikan Indomaret Point Raya Darmo buka 24 jam sehingga malam hari sering dimanfaatkan remaja pria maupun putri sebagai tempat nongkrong dengan biaya yang tidak terlalu mahal, dan tidak ketinggalan para manulanya juga.

Selain untuk tempat nongkrong murah dan strategis, Indomaret Point Raya Darmo Surabaya juga dimanfaatkan para pengunjungnya sebagai tempat janji ketemuan untuk menghabiskan waktu menunggu jam tempat hiburan malam buka. Tidak heran biarpun hari menjelang pagi masih ada kendaran bermotor yang terparkir karena ditinggalkan pemiliknya dugem ditempat hiburan malam yang berada disekitar kawasan Surabaya lainya.



Terima kasih Anda telah membaca artikel yang berjudul : Indomaret Point Raya Darmo Tempat Nongkrong Murah Dan Strategis, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar Dan Saran Untuk Membuat Blog Ini Lebih Baik Terimah Kasih.