Rock Mie Bebas Dari Kandungan Bahan Kimia

Rock-Mie-Bebas-Dari-Kandungan-Bahan-Kimia

 SAVE AS.  Rock Mie Bebas Dari Kandungan Bahan KimiaMaraknya media cetak maupun elektronik memberitakan banyak makanan yang mengandung bahan kimia yang berbahaya beredar disekolahan yang ada di Republik tercinta ini, dimana jangka panjangnya bisa mengakibatkan penyakit kanker dan penyakit berbahaya lainya, hal tersebut membuat Wali Murid resah dan bingung mencari akal bagaimana agar anaknya mendapatkan asupan makanan yang sehat.

Berawal dari pemikiran tersebut Om Deddy yang memang ahli dalam hal kuliner telah menciptakan resep makanan Mie yang terbuat dari bahan alami tanpa mengandung bahan kimia maupun Mono Sodium Glutamat / MSG sehingga aman untuk dimakan setiap saat, Rock Mie adalah nama yang diberikan oleh Om Deddy.

Terinspirasi dengan salah satu genre musik, dimana musik rock identik dengan energi karena pemain musik atau yang mendengarkan musik rock akan mengikuti iramanya dengan penuh energik, dengan harapan penyuka makanan mie bila menyantab Rock Mie akan bertambah energik seperti saat memainkan atau mendengarkan musik rock, itulah alasan Om Deddy mengapa mie ciptaanya dinamakan dengan nama Rock Mie.

Rock Mie tersedia dari beberapa jenis bahan alami, diantaranya Bayam, Wortel, Buah Bit, Cumi, kalau makan mie yang sudah beredar selama ini akan ada aturan tidak boleh terlalu sering karena dikhawatirkan dampak buruk akibat kandungan bahan kimianya, beda kalau makan Rock Mie, biar dimakan sehari-hari tidak masalah karena bebas dari kandungan bahan kimia.

Perlu penulis sampaikan peredaran Rock Mie sudah merambah di kota-kota besar di Indonesia, dan dikarenakan rasanya tergolong sangat mewah tidak heran kalau beberapa keluarga Artis Ibu Kota sudah menjadikan Rock Mie sebagai makanan sehari-hari.

Untuk Om Deddy penulis ucapkan selamat, ditunggu inovasi-inovasi selanjutnya semoga Rock Mie menjadi makanan pilihan orang tua sebagai makanan keluarga yang aman dan sehat, dan bagi kita semua tentunya. Semoga !


Delivery Order : 

- Area Surabaya – Sidoarjo – gresik dan sekitarnya
  Arista : 08973965600

- Area Jakarta dan sekitarnya
  Yunike Habiba : 081210065755





Terima kasih Anda telah membaca artikel yang berjudul Rock Mie Bebas Dari Kandungan Bahan Kimia, semoga bermanfaat.

3 komentar:

  1. Rasanya betul2 uenaaak gan tks !

    BalasHapus
  2. Las Vegas' first new COVID-19 vaccination center opens
    COVID-19 vaccination 남양주 출장샵 center opened 전라북도 출장마사지 on August 20, at 3 p.m. local time. the former Wynn 아산 출장안마 Las Vegas. The Wynn Las 군포 출장마사지 Vegas 동해 출장마사지 opened on April 28,

    BalasHapus

Beri Komentar Dan Saran Untuk Membuat Blog Ini Lebih Baik Terimah Kasih.