Istagraph, Instagramnya Nokia S40


SAVE AS > Istagraph, Instagramnya Nokia S40, Ponsel fitur makin tergerus dengan semakin banyaknya perangkat smartphone di pasaran. Bahkan, sekarang saat ini bisa disebut dunia sedang berada di 'era smartphone'.

Namun, tak sedikit orang yang tetap bertahan pada ponsel fitur dan mengabaikan kehadiran ponsel pintar dengan berbagai sistem operasi yang canggih. Hingga saat ini banyak orang yang lebih memilih ponsel Nokia Series 40 (S40) ketimbang smartphonedengan berbagai alasan.

Pilihan mereka ini secara tak langsung menghambat mereka untuk mencicipi berbagai aplikasi serta layanan terkini. Semacam Instagram misalnya, para pengguna ponsel dengan S40 tentu tak dapat mencicipi layanan sosial berbagi foto yang cukup populer itu.

Aplikasi berbagi foto Instagram telah lama bisa dinikmati para pengguna ponsel pintar Android dan iOS. Akan tetapi, hal itu tidak terjadi bagi para pengguna S40 yang memang masih kebanyakan berada di kategori non-smartphone.

Tapi ketegaran para pengguna Nokia S40 ternyata juga dilihat pembuat aplikasi. Instagraph, sebuah aplikasi client Instagram pertama telah menyambangi handset berplatform S40.

Saat ini Instagraph diketahui telah masuk ke Nokia Store untuk menyapa para pengguna ponsel Nokia Asha atau Nokia S40. Aplikasi berbagi foto di ponsel fitur itu juga datang lengkap dengan fitur upload dan filter seperti yang ada di perangkat smartphone.

Seperti apa penampakannya? Anda bisa lihat dalam video di tautan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar Dan Saran Untuk Membuat Blog Ini Lebih Baik Terimah Kasih.