Minal 'Aidin wal-Faizin

Minal-Aidin-wal-Faizin-mohon-maaf-lahir-dan-batin

SAVE AS > Minal 'Aidin wal-Faizin, Suasana di komplek Perumahan dimana aku bertempat tinggal malam itu kelihatan sangat sunyi karena penghuninya banyak yang mudik, sayup terdengar gema takbir berkumandang mengagungkan kebesaran Allah SWT. 

Malam itu adalah hari terakhir bulan Ramadhan karena besok sudah memasuki bulan Syawal, kutengok jam dinding waktu menunjukan tepat pukul 02:13 "hugh gak terasa sudah pagi" gunamku, tiba-tiba mulutku terbuka lebar "huaaacchh" menguap, kurebahkan badanku dikasur yang ada disebelahku dan saat itu baru sadar kalau badanku terasa pegal semua karena berjam-jam duduk menghadap laptop.

Tiba-tiba aku dikejutkan dengan suara "bangun sudah pagi" samar-samar kulihat istriku berteriak lembut berusaha membangunkanku sambil berdiri menghadap layar telivisi, aku berusaha membuka mata tapi terasa berat dan akupun tidak berniat bangun, aku ingin melanjutkan tidurku, sesaat kemudian suara takbir dari telivisi mengingatkanku bahwa hari ini sudah tanggal 1 Syawal, segera aku bangun dari tempat tidurku mengurungkan niatku yang ingin tidur lagi.

Sambil menenteng handuk aku berjalan menuju kamar mandi tapi ternyata aku harus bersabar menunggu karena antri, saat menunggu antrian mandi itulah terbesit dibenaku betapa banyak dosa yang aku lakukan selama ini, tanpa terasa keluarlah doa dari hati kecilku," Ya Allah ampunilah segala dosa yang pernah aku lakukan, berilah aku kesempatan untuk bertemu bulan Ramadhan berikutnya"

Untuk Keluargaku, saudaraku dan temanku aku hanya bisa berucap "Minal 'Aidin wal-Faizin semoga kita semua tergolong mereka yang kembali (ke Fitrah) dan berhasil (menahan diri), mohon maaaf segala kesalahan semoga Allah mengampuni segala dosa kita serta memberi kebahagiaan kepada kita semua" Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar Dan Saran Untuk Membuat Blog Ini Lebih Baik Terimah Kasih.