Pelindung Paru-Paru Bagi Perokok

Konsumsi-Bawang-Putih-bisa jadi--Pelindung-Paru-Paru-Bagi-Perokok-berat

SAVE AS > Pelindung Paru-Paru Bagi Perokok, Konsumsi bawang putih mentah dua kali seminggu dapat mengurangi risiko kanker paru. Demikian sebuah penelitian menyebutkan seperti dikutip dari Dailymail,

Pelindung paru-paru bagi perokok salah satunya adalah bawang putih, itu telah dibuktikan oleh para Ilmuwan bahwa bawang putih juga mampu mengurangi risiko kanker hingga 30 persen. 

Sebuah penelitian yang diselenggarakan di China menemukan, orang dewasa yang mengonsumsi bawang putih mentah sebagai bagian dari diet 44 persen bakal terjauhkan dari penyakit apa saja, termasuk juga sebagai pelindung paru-paru bagi perokok

Sekitar 40.000 orang setiap tahun terdiagnosa menderita kanker paru di Inggris dan Wales. Merokok dikatakan merupakan penyebabnya setidaknya dari 80 persen kasus. 

Penelitian sebelmnya menyebutkan, bawang putih dapat melindungi paru-paru dari berbagai kondisi seperti halnya melindungi tubuh dari kanker pencernaan. 

Satu penelitian yang dilakukan para ilmuwan di Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Jiangsu Provincial, telah membandingkan 1.424 penderta kanker paru dengan 4.500 orang dewasa sehat menemukan kandungan kimia yang disebut allicin.




# Terima kasih Anda telah membaca artikel yang berjudul Pelindung Paru-Paru Bagi Perokok, semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar Dan Saran Untuk Membuat Blog Ini Lebih Baik Terimah Kasih.