G-spot Area Penting Bagi Wanita Dalam Menuju Orgasme

G-spot-Area-Penting-Bagi-Wanita-Dalam-Menuju-Orgasme

 SAVE AS. G-spot Area Penting Bagi Wanita Dalam Menuju Orgasme, G-Spot adalah singkatan dari Grafenberg Spot mengambil nama dari Ernst Grafenberg seorang ginekolog penemu area ini pada tahun 1944, Keberadaan G-Spot sendiri hingga saat ini masih merupakan kontroversi,

Bagi banyak wanita G-Spot adalah area / titik yang  sangat berperan menuju orgasme dalam setiap berhubungan seks, karena G-Spot merupakan daerah erotik yang paling sensitif bagi para wanita, karena bila tersentuh oleh penis dapat menimbulkan kenikmatan yang sangat luar biasa ketika bercinta dengan pasangannya.

Meski demikian para ahli seks tantric sendiri telah mengenal area ini sejak seribu tahun yang lalu, biarpun saat itu belum dikenal dengan nama G-spot, tapi pertanyaanya dimana letak zona ini ?

Diperkirakan letak G-Spot ada didalam vagina sekitar 2,5 - 5 cm dari bibir luar vagina, jadi tak heran Anda bisa menelusuri dengan menggunakan jari Anda.
Facial Freelance  Area Malang Raya Dan Sekitarnya  Dikerjakan Oleh Tenaga Ahli Yang Bersertifikat     Hub : Ibu Endang - 081296580775
Pada saat berhubungan seks dengan pasangan, keberadaan G-Spot bagi beberapa wanita bisa membantunya mendapatkan apa yang disebut dengan ejakulasi wanita, dimana hal tersebut bisa dikatakan aneh dan jarang sekali dialami wanita waktu berhubungan seks.

Dalam beberapa penelitian, dari sejumlah wanita yang melakukan hubungan seks hanya sekitar 10% wanita saja yang dapat mengalami orgasme, Seorang wanita dapat mengeluarkan antara 9ml hingga 90ml cairan dari uretra ketika mengalami orgasme pada waktu berhubungan seks.

Keberadaan G-Spot tidak hanya berguna untuk meningkatkan kualitas seks dengan pasangan saja, namun juga bisa membantu wanita ketika melahirkan bayinya, Pada saat bayi keluar dan menyentuh daerah sensitif ini, sang ibu akan sedikit terbantu dari rasa sakit akibat persalinan. Diperkirakan sekitar 47% rasa sakit bisa dikurangi ketika G-Spot ini dilalui oleh sang bayi.

Mudah-mudahan dengan banyaknya beredar pengetahuan tentang keberadaan G-spot dapat menjadi panduan yang berguna bagi para suami ketika menjalin hubungan seks dengan wanita pasanganya, Dan semoga pengetahuan ini akan menjadikan pembaca sebagai suami yang paling mengerti keinginan pasanganya disaat aktivitas bercinta berlangsung.

Bagi kaum suami, kalau Anda bisa menemukan keberadaan G-SPOT milik pasangan Anda, hampir dipastikan pasangan Anda bisa mengalami multi orgasme, dan penulis yakin salah satu faktor kebahagiaan hidup dengan pasangan anda akan terpenuhi. 

Namun demikian aktivitas tersebut hanya bisa dilakukan hanya dengan kondisi kesehatan jiwa raga serta stamina yang fit, untuk meningkatkan stamina bisa diperoleh dengan cara pola hidup teratur, misalnya banyak olah raga, pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.

Selamat mencari dan menelusuri keberadan G-SPOT milik pasangan Anda dan semoga anda berdua selalu bahagia dan ingat, G-spot Area Penting Bagi Wanita Dalam Menuju Orgasme.






Terima kasih Anda telah membaca artikel yang berjudul G-spot Area Penting Bagi Wanita Dalam Menuju Orgasme, semoga bermanfaat.
*Sumber : Dari berbagai buku panduan Sex Education

0 komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar Dan Saran Untuk Membuat Blog Ini Lebih Baik Terimah Kasih.